Mengasah Kreatifitas dan Keterampilan Anak Melalui Kegiatan Memasak

Berbagai aktivitas motorik di luar rumah menjadi pilihan menarik untuk mengisi waktu akhir pekan bersama anak-anak. Aktivitas yang saat ini sedang ramai diikuti adalah kegiatan memasak atau yang lebih dikenal kids cooking class.

Berlibur dan menginap di hotel Bandung, tentu akan disuguhkan dengan berbagai aktivitas dalam hotel untuk menghabiskan waktu berlibur Anda. Crowne Plaza Junior Chef menjadi pilihan favorit untuk orang tua yang ingin memberikan pengalaman liburan berbeda untuk anak. Anak-anak akan bergaya ala master chef yang sesungguhnya dengan menggunakan celemek dan topi chef.

Dengan mengikuti kids cooking class di Crowne Plaza Bandung, anak-anak akan diberi kesempatan untuk mengembangkan kreativitas dan imajinasi dalam menyiapkan dan mendekorasi makanan sesuai tema yang telah ditentukan.

Selain kids cooking class, fasilitas kids club yang terletak di Lantai 5, Mountain View Crowne Plaza Bandung juga akan memanjakan anak-anak dengan berbagai aktivitas motorik seperti pilihan permainan edukasi, mewarnai, hingga menonton film bersama.

Tips untuk Anda yang akan berlibur di Crowne Plaza Bandung, pastikan membawa pakaian renang karena Anda akan dimanjakan oleh area kolam renang yang dikelilingi oleh pemandangan Kota Bandung.

Share the Post:

Related Posts