Menikmati Staycation di Kota Bandung

Menghabiskan waktu akhir pekan bersama pasangan dan anak-anak adalah salah satu momen yang paling dinantikan. Momen terbaik ini bisa Anda nikmati dengan cara berlibur atau staycation. Liburan di Bandung menjadi salah satu opsi menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Apalagi jika memilih hotel yang dekat dengan pusat kota, yakni Crowne Plaza Bandung. Hotel ramah anak di Bandung ini memberikan kenyamanan untuk memanjakan diri dan berbagai aktivitas anak-anak. Kamar yang luas, serta area Mountain View Poolside & Bar yang terletak di lantai 5 untuk melengkapi suasana bersantai.

Selain beraktivitas di dalam area hotel, Anda dan keluarga juga bisa mengunjungi objek wisata bersejarah di sekitar Asia Afrika dan Braga. Jaraknya hanya 5-10 menit dengan berjalan kaki dari Crowne Plaza Bandung. Beberapa objek wisata yang populer di kalangan wisatawan domestik adalah Museum Asia Afrika, Alun Alun Kota Bandung, hingga berbagai pilihan kuliner di sepanjang Jalan Braga.

Tips untuk Anda yang akan berlibur di Bandung, selalu cek informasi promo hotel Bandung untuk mendapatkan harga dan fasilitas terbaik. Promo Weekend Juara menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang akan berlibur bersama anak-anak.

Cermat memilih akodomasi hotel yang ramah anak di Bandung menjadi kunci utama momen berlibur Anda nyaman dan tak terlupakan.

Share the Post:

Related Posts